kursor

salju

Selasa, 15 Juli 2014

3 Louncher Android yang Keren

Selamat malam temen-temen, kali ini saya akan memberi sedikit saran untuk louncher yang akan terlihat keren jika di pasang pada HP agan. 


Louncher sebenarnya hanya untuk menampilkan tampilan pada android supaya tampak lebih bagus dan menarik, jika sudah bosan dengan louncher standar HP yang simpel, saya akan memberi saran untuk louncher yang saya sukai ini,
  • Next Louncher
    Louncher ini adalah yang paling saya sukai, karena bisa memberikan kesan yang menarik yang dimana kamu bisa mengotak-atik dengan sepenuhnya. Pada google play store tentunya louncher ini masih berbayar, agan bisa tahu sendiri kalau yang berbayar pasti sangat bagus jika dipasang. Namun kali ini saya akan memberikan link download next louncher secara cuma-cuma, klik disini untuk menginstalnya.
  • Buzz Louncher
    Louncher di posisi kedua ini tidak kalah baiknya dengan Next Louncher, namun louncher ini agar ribet setelannya, tapi agan bisa pahami polanya dan tentunya akan sangat menarik, karena Buzz Louncher mempunyai homepage/home screen yang banyak untuk bisa di download. Jadi kamu bisa mempunyai homescreen yang bermacam-macam temanya.  klik disini untuk menginstalnya.
  • Go Louncher
    Go louncher adalah louncher yang sangat mudah bagi pemula, Go louncher juga memberikan tampilan yang cukup menarik dan terdapat banyak wiget yang selalu diperbaru. klik disini untuk menginstalnya.
Semua louncher diatas merupakan louncher yang paling sering digunakan, dan semua juga memberikan kepuasan tersendiri untuk penggunanya. Sekian dari posting malam ini semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar