kursor

salju

Jumat, 09 Agustus 2013

Rahasia Allah SWT

Apa saja rahsia Allah SWT ? 
Rahasia Allah SWT diantaranya adalah Rezeki, Jodoh, Hidup & Mati. Kita tidak akan tahu rahasia-rahasia Allah begitu saja.
Seberapa besar kita mencintai seseorang jika Allah tidak menghendakinya maka akan sia-sia dan tak akan bersatu jika tidak jodoh. Begitu juga dengan halangan yang menghadang suatu pasangan atauterpisah dengan karak yang jauh, jika Allah menghendakinya untuk berjodoh maka pastiakan berhasil dan bersatu.

Demikian pula dengan banyaknya harta yang ingin kita kumpulkan,Allah SWt sudah mengatur rezeki mahluknya. Seberapa lamanya kita ingin hidup, ketika waktu kita telah datang, maka kitatidak bisa bersembunyi.

Dalam sebuah hadits Riwayat Bukhari Muslim dari Ibnu Mas'ud r.a, dikabarkan bahwa Rasulullah SAW bersabda yang artinya :

''Sesungguhnya prosespenciptaan setiap orang dari kalianberada di perut ibunya selama 40 hari berupa segumpal air mani.Selanjutnya ia berubah menjadi segumpal darah dalam masa yang sama. Kemudian ia berubah menjdai segumpal daging dalam masa yang sama. Lalu Allah mengutus seorang malaikat untuk meniupkan ruh kepadanya disamping diperintahkan untuk menulis empat perkara, yakni Rizkinya, ajalnya, perilakunya, bahagia-celakanya''.

Tapi kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai sebuah keberhasilan di dunia maupun di akhirat serta berdo'a merupakan hal yang penting dan tak bisa kita tinggalkan, walau semua sudah di atur, tak salah kan jika kita berusaha untuk selalu berdo'a dan berusaha.

Allah SWT berfirman yang artinya, "Kami (Allah) menjadikan waktu siang itu sebagai masa untuk berusaha mencari kenikmatan untuk meneruskan kehidupan''. 


Semoga dalam posting kali ini bermanfaat dan selalu berusaha dan berdo'a agar kita mendapat sebuah kebahagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar